Pages

Selasa, 30 Agustus 2016

Ejakulasi Dini, Obati Dengan Air Putih

Pernahkah Anda mendengar penderita ejakulasi dini dapat diobati dengan mengonsumsi Obat Kuat ? Justru sebaliknya, seharusnya penderita ejakulasi dini dilarang mengonsumsi obat kuat.

Sebagaimana disampaikan melalui laman terapi-air-putih.blogspot.com, hal ini dikarenakan tidak pernah ada obat kuat untuk menyembuhkan gangguan fungsi seksual. Tahukah Anda, obat kuat adalah obat yang membuat tubuh menjadi bugar dan sehat.
Ejakulasi Dini, Obati Dengan Air Putih
Ejakulasi Dini, Obati Dengan Air Putih

Nah, jika tubuh sudah bugar, akibatnya stamina menjadi bagus, sehingga hubungan seksual menjadi mantap. Konsultan seks, dr. Ferryal Loetan, mengingatkan agar para pria jangan sembarangan mengonsumsi obat kuat.

Pasalnya, bahan-bahan yang dikandungnya dapat menimbulkan efek samping. Bahkan, dapat berbahaya jika dikonsumsi sembarangan dan tanpa kontrol dokter.

Tahukah Anda dengan khasiat air putih? Air adalah komponen utama dalam tubuh. Air putih bermanfaat untuk mengembalikan energi dan menjaga keseimbangan sel dalam tubuh.

Kekurangan cairan dapat menyebabkan tubuh mudah terkena penyakit dan melemahkan fungsi seksual. Nah, di sinilah fungsinya.

Dijelaskan dalam seksualitas.net, banyak minum air putih setiap hari mampu membantu mengurangi resiko serangan penyakit kardiovaskular dan juga ejakulasi dini. Air putih juga membantu mengukur tekanan darah dan meningkatkan aliran darah dalam tubuh.

Bahkan disarankan untuk minum banyak air putih sebelum bercinta. Selain itu, berpikir positif juga mempengaruhi proses bercinta.

Nah, Bagi Anda yang mengingin kan obat kuat pria yang aman tanpa efek samping, serta sudah resmi dan dilegalkan di indonesia, salah satunya adalah Obat Kuat Levitra

Oleh: Fadhila Eka Ratnasari

0 komentar:

Posting Komentar